Rabu, 30 September 2015

kehidupan FANS CHRIS BROWN

 Melukai Rihanna, Penyesalan Terbesar dalam Hidup Chris Brown

Chris Brown dan Rihanna.
Chris Brown dan Rihanna. (celebitchy)
Jakarta - Malam anugerah Grammy 2009 menjadi malam yang paling disesali oleh penyanyi Chris Brown. Pada malam itu dia menyerang kekasihnya Rihanna dan membuat penyanyi cantik itu dirawat di rumah sakit.

Berbicara kepada media Inggris, The Mirror, dalam sebuah pesta penggalangan dana bagi penderita AIDS milik Elton John, Brown mengakui menyebut insiden itu sebagai "penyesalan terbesar, kesalahan terbesar dalam hidup saya."

"Kadang-kadang Anda bertengkar, Anda berkelahi, dengan orang yang Anda cintai dan ada kata-kata yang dikeluarkan, lalu semuanya mulai berputar-putar," kata Brown.

Dia juga mengaku sejak saat itu berusaha keras untuk memenangkan kembali hati Rihanna.

"Tetapi dia mencintai saya. Apa yang bisa saya katakan? Saya dimaafkan... tetapi, ya, saya berusaha kerasa untuk mendapatkan maaf itu," cerita dia.

Status hubungan Rihanna dan Brown belakangan memang simpang siur. Rihanna bahkan masih sering mengunggah foto-foto berduanya dengan Brown di media sosial Instagram.

Dalam sebuah pengakuan kepada majalah Rolling Stone bulan lalu, Rihanna mengatakan bahwa hubungannya dengan Brown kini berbeda. Hubungan itu membuatnya bahagia dan "jika ada yang salah, itu adalah kesalahan saya," beber Rihanna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LANGKAH LANGKAH MEMBUAT PAKAN TERNAK BABI

ALAT DAN BAHAN PERSIAPAN UNTUK PEMBUATAN PAKAN  TERNAK BABI Perlu diketahui alat dan bahan yang digunakan untuk praktek pakan ternak babi me...